Senin, 01 Juni 2015

Jasa Layanan Aqiqah Online


Segala kebesaran hanyalah kepunyaan Allah swt.
Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda yang telah mengunjungi web kami.
Kami adalah ikhwankita jasa layanan aqiqah di Bandung yang menyedikan beberapa macam paket aqiqah yang murah dan juga lengkap.
Disini kami ikhwankita hadir sebagai solusi yang terbaik bagi kebutuhan aqiqah anda yang berada di Bandung maupun di luar kota seperti Cimahi,Garut Tasik dan sebagainya.
ikhwankita hadir untuk menjadi solusi layanan
jasa aqiqah yang menyediakan kambing aqiqah yang sehat dan berkualitas baik yang sudah sesuai dengan apa yang ada dalam syariat islam.
Jasa layanan aqiqah ikhwankita memiliki beberapa hal yang perlu diketahui oleh anda semua, supaya menjadikan layanan kami terbaik di mata anda semua di antaranya sebagai berikut :

- Jasa Aqiqah kami ikhwankita di kelola secara profesional dan dengan manajemen yang baik dimanana sesuai dengan syariat islam.
- Untuk pemesanan jasa aqiqah ikhwankita caranya amat sangat mudah bisa melalui sms , atau telephone dan juga lewat bbm maka kami akan langsung melayani anda dengan cepat
- Untuk pembayaran jasa aqiqah ikhwankita mengedepankan kepercayaan anda, tidak perlu membayar uang muka, untuk pembayaran paket aqiqah ikhwankita  sangatlah Flexibel bisa di bayar setelah pesanan sudah datang.
- Kambing Aqiqah ikwankita yang telah kami sediakan dijamin akan kesehatannya dan juga dalam penyembelihannya sesuai syariat islam yaitu dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah.
- Kambing aqiqah ikwankita yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang telah anda pilih atau anda pesan sebelumnya.
 - Setelah semuanya selesai maka kami pun akan langsung mengirim paket layanan aqiqah yang telah anda pesan langsung ke tempat tujuan.
Berdasarkan dari beberapa hal tersebut sangatlah baik bila anda semua menggunakan jasa layanan aqiqah kami, karena pelayanan terbaik kami akan senantiasa membantu anda dalam menjalankan sunnah rosul yaitu aqiqah.
Kami mengucapkan selamat bagi anda yang telah mendapatkan buah hati yang selama ini dinanti dan juga semoga menjadi anak yang sholih dan sholihah.
Kemudian juga kami ikhwankita berterima kasih banyak dengan mengucapkan Jazakumullah khoiron kepada anda yang telah mengunakan jasa layanan paket aqiqah kami.
Dan bagi anda yang belum dan akan menggunakan jasa layanan aqiqah ikwankita maka bisa segera langsung menghubungi kontak kami.
Dengan senang hati kami melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar