Selasa, 02 Juni 2015


Info Layanan Domba Aqiqah Online 
Menu Info Layanan Domba Aqiqah Online
Dalam menjalankan aqiqah sebagai salah satu syariat islam yang sampai saat ini masih di jalankan, kita harus senantiasa beraqiqah dengan cara dan tujuan yang terbaik.
Tentu saja harus yang terbaik karena aqiqah hanya dilakukan satu kali saat bayi terlahir ke dunia ini, dan senantiasa kita harus bersyukur kepada Allah  Ta'ala dengan cara mengurbankan hewan seperti domba atau juga kambing kemudian di bagikan kepada saudara kita, tetangga, keluarga dan juga sesama muslim.
Dalam mewujudkan beberapa sunnah Rasulullah yaitu salah satunya aqiqah tentunya kita inginkan yang terbaik dari mulai pemilihan hewan yang berkualitas yaitu hewan yang sehat dan layak untuk kita kurbankan karena kita tau bahwa hikmah yang di peroleh dari aqiqah sangatlah banyak.
Ibaratknya kita ingin memiliki anak yang soleh serta baik maka untuk itu semua tidak salah bila kita  beraqiqah dengan yang terbaik sesuai dengan yang mampu kita lakukan karena nabi Muhammad pernah bersabda " Setiap bayi lahir tergadai oleh aqiqahnya” dengan begitu kita ingin menebusnya dengan melakukan aqiqah yang terbaik sekaligus bersyukur kepada Allah Ta'ala  atas kelahiran bayi tersebut.

Untuk lebih jelasnya m
enurut Drs. Zaki Ahmad di dalam buku yang di tulisnya nya yaitu "Kiat Membina Anak Sholeh" disebutkan beberapa manfaat yang akan didapat dengan kita beraqiqah, yaitu sebagai berikut :
- Aqiqah dapat membebaskan anak atau bayi dari ketergadaian
- Aqiqah menjadi pembelaan orang tua di hari kemudian
- Aqiqah dapat Menghindarkan anak dari musibah dan kehancuran, seperti sebagaimana pengorbanan Nabi Ibrahim as dan juga nabi ismail as.
- Aqiqah sebagai pembayaran hutang orang tua kepada anaknya.
- Aqiqah sebagai pengungkapan rasa gembira demi tegaknya agama Islam dan keluarnya keturunan yang di kemudian hari akan memperbanyak umat Nabi Muhammad SAW
- Aqiqah juga dapat memperkuat tali silahturahmi di antara anggota masyarakat dalam menyambut kedatangan anak yang baru lahir.
- Aqiqah dapat menjadi sumber jaminan sosial dan menghapus kemiskinan di masyarakat
- Aqiqah dapat melepaskan bayi dari godaan setan dalam urusan dunia dan akhirat.

Dengan banyaknya manfaat manfaat dari aqiqah tersebut, kami disini layanan domba aqiqah online akan membantu anda semua dengan menyediakan jasa aqiqah online untuk menyempurnakan syukuran aqiqah yang lebih baik.
Disini kami memiliki perternakan  hewan aqiqah seperti kamping dan juga sapi yang dikelola atau di ternak oleh orang orang yang berpengalaman, sehingga kualitas dan juga kesehatan dari hewan ternak kami sangat terjaga untuk bisa anda semua gunakan dalam berkurban untuk syukuran aqiqah anda. Selain itu kami pun menyediakan beberapa paket menu masakan yang terbuat dari bahan daging kambing dan juga sapi yang kami ternak untuk bisa anda gunakan dalam menu makanan syukuran aqiqah.
Bila anda berminat tidak usah menunggu lama langsung saja bisa anda hubungi kontak kami di untuk pemasanan ataupun untuk  mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai layanan jasa domba aqiqah online yang kami tawarkan.
Kami dengan senang hati melayani anda..

0 komentar:

Posting Komentar