Senin, 01 Juni 2015

Info Domba Aqiqah Bandung
Paket Layanan Domba Aqiqah Siap Kirim

Di dalam syariat islam melaksanakan aqiqah sangatlah dianjurkan khususnya bagi umat islam yang mampu untuk melakukannya, untuk itu perlu kita semua ketahui mengenai aturan-aturan yang harus kita lakukan dalam melaksanakan  aqiqah, yaitu seperti waktu pelaksanaannya, syarat syaratnya, hewan yang akan di sembelihannya, dan juga proses dalam pembagian dagingnya supaya bisa menyempurnakan aqiqah yang kita lakukan serta syah sesuai dengan apa yang ada dalam syariat ajaran agama Islam.

Dalam melakukan aqiqah salah satu hal yang penting adalah kita harus mengetahui hewan yang bisa kita gunakan untuk di qurbankan dalam beraqiqah.
Sama dengan hewan yang kita pergunakan untuk kurban diantaranya kambing, domba, sapi dan juga unta baik dari sisi usianya dan juga kriteria hewan tersebut.
Harus juga dihindari dalam hewan aqiqah seperti cacat-cacat yang tidak diperbolehkan dalam hewan untuk qurban.
Kadar aqiqah yang mencukupi yaitu satu ekor baik untuk laki-laki atau  perempuan, dan untuk lebih utamanya yaitu beraqiqah untuk anak laki-laki dengan dua ekor.

Setelah kita selesai menyembelih hewan aqiqah maka daging dari pelaksanaan aqiqah tersebut dapat dimakan sebagian oleh orang tua anak kemudian mensedekahkan atau menghadiahkan yang sebagian lagi kepada orang orang yang biasanya berada di dekat tempat tinggal bayi tersebut, atau pun anda bisa dengan mengundang orang yang anda lihat pantas diundang dari kalangan kerabat, tetangga, teman-teman dan sebagian orang faqir untuk menyantap masakan hasil dari pada aqiqahnya.
Untuk sunnahnya boleh saja memakan 1/3nya dan menghadiahkan 1/3nya kepada sahabat-sahabatnya, dan mensedekahkan 1/3 lagi kepada kaum muslimin, serta boleh mengundang teman-teman dan kerabat untuk menyantapnya, atau boleh juga mensedekahkan semuanya kepada orang orang yang menurut anda pantas mendapatkannya.

Setelah mengetahui proses dan juga cara beraqiqah yang baik dan benar mungkin anda semua berminat untuk beraqiqah sebagai rasa bersyukur anda kepada alloh.
Oleh sebab itu kami disini akan menbantu anda dengan menawarkan jasa layanan paket aqiqah dimana anda tidak perlu repot repot mengurus makanan yang akan di gunakan dalam syukuran aqiqah.
Kami disini menyediakan beberapa hewan pilihan untuk dikurbankan dalam aqiqah seperti kambing , domba dan juga sapi dengan kesehatan yang baik dan juga sesuai dengan syarat untuk bisa di jadikan kurban dalam aqiqah.
Dan juga kami menyediakan beberapa paket menu masakan dari daging dan sapi pilihan terbaik untuk anda bagikan dalam acara syukuran aqiqah.
Untuk lebih jelasnya mengenai jasa layanan aqiqah yang kami tawarkan , anda bisa langsung menghubungi kontak kami.
Kami dengan senang hati melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar