Selasa, 02 Juni 2015


Jasa Layanan Domba Aqiqah
Jenis Domba Jasa Layanan Aqiqah Online
 Ikhwankita  merupakan Layanan Jasa aqiqah yang dapat mempermudah  ibadah aqiqah putra putri anda tercinta.
Layanan jasa aqiqah kami yaitu di mulai dari proses pemesanan, kemudian pemotongan atau penyembelihan hewan aqiqah , dan juga memasak untuk menu paket masakan aqiqah dan yang terakhir adalah pendistibusian ke tempat pemesanan sampai dengan ketempat tujuan konsumen.
Kami ikhwankita yaitu jasa layanan paket aqiqah akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen kami karena Kepercayaan dan juga amanah anda sangatlah kami utamakan.

Kami jasa layanan aqiqah ikhwankita memiliki 3 keunggulan yang akan membuat anda semua merasa terpuaskan dengan pelayanan kami di antaranya adalah:

1.memiliki Kambing Aqiqah yang Berkualitas
Dengan hewan Kambing yang berkualitas baik yaitu fisik yang baik, sehat  dan juga  tanpa memiliki cacat sangatlah tepat anda memilih jasa layanan aqiqah kami.
Karena kami memiliki perternakan sendiri yang di rawat dan di ternak oleh orang yang berpengalaman sehingga kesehatan hewan sangatlah penting bagi kami.
Dan juga jasa layanan Aqiqah kami yang terbaik dan praktis serta yang sesuai dengan syar’i untuk anda.
2.Dengan Masakan yang lezat.
Dengan chef yang profesional dalam memasak makanan berkualitas sudah tidak diragukan lagi masakan kami sangat cocok di lidah anda.
Dengan menghidangkan masakan yang sangat  higienis yang sesuai dengan standart kami, kemudian di mulai dari pemotongan atau penyembelihan hewan secara langsung, sehingga menjadikan olahan masakan kami siap saji dan juga siap di order sesuai dengan pesanan.
3.langsung di antar ketempat tujuan
Dengan memiliki Karyawan Delivery Full time kami ihkwankita siap langsung mengantarkan pesanan anda sesuai alamat dan tepat pada waktunya.
Memiliki Driver yang sudah berpengalaman, akan membuat kami lebih cepet, tepat  dan juga cekatan dalam mengirim paket pesanan.

Dengan keunggulan tersebut sudah tidak diragukan lagi akan kualitas jasa layanan paket aqiqah kami ikhwankita.
Maka dari pada itu tidak usah berfikir panjang bagi anda yang membutuhkan jasa layanan aqiqah, segeralah anda menghubungi kontak kami.
Kepuasan anda adalah kebahagiaan untuk kami dan dengan senang hati kami melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar