Minggu, 31 Mei 2015

Layanan Pesan Domba Aqiqah

Jasa Layanan Pesan Domba Aqiqah Online
 Secara umum aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkadah yang artinya sunnah yang amat di pentingkan.
Sehingga alangkah baiknya bila anda semua yang baru melahirkan seorang bayi maka hendaklah mengaqiqahkan anak tersebut karena aqiqah adalah sebagai wujud rasa kasih sayang dari orang tua terhadap anak yang di lahirkannya, supaya menjadi anak yang sholeh dan sholehah juga tentu selamat dunia dan akhiratnya.
Kemudian dengan beraqiqah juga selain sebagai tanda bersyukur kita terhadap alloh dan mendapatkan pahala, kita juga bisa membantu sesama muslim dengan cara membagikan makanan hasil dari aqiqah tersebut kepada orang atau kerabat yang memerlukan dengan begitu tali silaturahm kita pun akan semakin terjaga.
Dengan banyaknya hikmah yang bisa kita ambil dari beraqiqah maka kami disini membantu anda dalam melancarkan syukuran akikah putra putri anda yaitu dengan menawarkan jasa layanan aqiqah.
Dengan menggunakan jasa layanan pesan domba aqiqah kami akan membuat beban anda menjadi lebih ringan karena anda tidak perlu repot mencari hewan untuk aqiqah dan memasak untuk acara syukuran aqiqah anda. Sangatlah mudah bila anda semua menggunakan jasa layanan aqiqah kami karena hanya dengan sms, bbm atau telepon saja anda sudah bisa memesan jasa layanan aqiqah kami dan dengan segera kami pun akan melayani pesanan anda untuk secepatnya tiba.
Kami jasa layanan aqiqah online sangat mementingkan akan kualiatas hewan yang kami gunakan yang tentunya sesuai dengan syariat islam dan dengan keadaan fisik yang sehat begitu juga dengan cara menyembelih hewannya yang sesuai dengan ajaran islam.
Bila anda kurang yakin dengan kualitas hewan kami maka anda bisa datang langsung keperternakan hewan kami , karena disini kami pun langsung memelihara hewan kambing dan sapi yang di kelola atau di urus oleh orang yang sudah sangat berpengalaman.
Bukan hanya hewan saja yang kami tawarkan dalam jasa aqiqah ini , namun juga kami menyediakan jasa catering aqiqah yang sudah di masak langsung serta paket nasi box untuk bisa anda gunakan dalam acara syukuran aqiqah.
Untuk itu tidak usah di tunggu lagi segeralah anda semua memesan jasa layanan domba aqiqah kami, dengan segera menghubungi kontak kami karena disini kami akan memberikan pelayanan yang terbaik guna membantu anda dalam membuat acara syukuran aqiqah.

0 komentar:

Posting Komentar