Minggu, 31 Mei 2015

Info Jasa Layanan Aqiqah di Bandung 
Pesanan Nasi Box Jasa Layanan Aqiqah di Bandung
Sebagai salah satu ungkapan syukur anda yang telah di berikan titipan dari Alloh swt yaitu berupa keturunan dengan melahirklannya seorang anak,
Kelahiran seorang bayi yang lucu dan juga mungil tentu saja menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri.
Tentunya kita harus bersyukur atas itu semua dan juga harus mengungkapkan rasa syukur tersebut dengan benar dan tepat kepada Allah yaitu salah satunya dengan cara beraqiqah.
Beraqiqah adalah salah satu dari sunnah nabi Muhammad saw yang wajib apabila kita mampu untuk melakukannya.
Maka dari pada hal tersebut kami disini terpanggil untuk membantu serta memudahkan anda semua dengan menawarkan jasa kami yaitu jasa layanan aqiqah.
Jasa layanan aqiqah kami berlokasi di Bandung namun kami pun menerima pesanan dari luar kota seperti Garut, Tasik, Cimahi dan lain sebagainya.
Kami menyediakan paket aqiqah dengan kriteria hewan kambing dan juga sapi yang sesuai dengan syariat islam.
Dan juga kami menjamin akan kesehatan hewan kami, karena disini kami memiliki langsung berternak hewan tersebut dan dikelola atau di ternak oleh orang yang berpengalaman dalam bidangnya sehingga menjadi sangat penting bagi kami akan kesehatan hewan tersebut.
Tidak hanya menyediakan sapi dan kambing saja yang siap untuk di sembelih namun kami disini menyediakan jasa katering masakan untuk di hidangkan atau di bagikan dalam acara aqiqah anda.
Banyak pilihan menu masakan yang ada pada jasa layanan aqiqah kami yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda, dimana menu masakan kami yang cukup murah , mudah dan juga praktis serta terbuat dari bahan daging kambing dan sapi pilihan yang sesuai dengan syariat islam.
Bila anda sekalian berminat dang ingin tahu informasi lebih jelasnya mengenai jasa layanan aqiqah kami , maka segeralah hubungi kontak kami.
Dengan senang hati kami melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar