Jumat, 16 Oktober 2015

Jasa layanan aqiqah di Jatinangor 

Menu Aqiqah Jatinangor

Jasa layanan aqiqah di Jatinangor  Kabupaten Sumedang siap membantu anda dalam mengadakan syukuran aqiqah untuk putra putri anda tercinta dengan biaya yang pantas dan berkualitas.
Dengan memilih layanan jasa aqiqah kami yang berlokasi di
Jatinangor merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda semua yang menginginkan syukuran aqiqah berjalan dengan lancar.
Kami jasa layanan aqiqah di Jatinangor melayani dari mulai pemilihan hewan aqiqah yang sesuai dengan syariat islam yaitu seperti berikut :
1.Kami memilih jenis hewan seperti kambing atau domba  yang umurnya telah mencukupi.

2. Kami memilih dan menggunakan hewan yang berkualitas dan sehat fisiknya yaitu hewan yang tidak cacat.
3. Kami menyembelih hewan untuk aqiqah yang sesuai dan berdasarkan dengan syariat islam.

Bagi anda semua yang menggunakan jasa aqiqah Jatinangor kami, dan ingin memilih sendiri jenis hewan kambing atau domba bisa langsung datang ke perternakan hewan kami, agar nantinya anda semakin percaya bahwa kami menggunakan jenis hewan yang sehat dan berkualitas.
Selain pemilihan hewan yang berkualitas, kami jasa layanan katering di Jatinangor siap membantu anda dalam menyiapkan paket masakan aqiqah dengan pilihan menu
favorit yang sesuai dengan pesanan anda yaitu seperti sate, tongseng dan menu menu spesial lainnnya.
Kami jasa layanan aqiqah di
Jatinangor memiliki team kerja yang ahli, profesional dan sangat berpengalaman dalam mengolah masakan dari daging kambing ataupun domba sehingga masakan kami sangat enak dan nikmat serta tidak akan bau prengus.
Selain itu kami menyediakan paket nasi kotak dengan harga yang relatif murah namun tidak murahan karena di dalamnya terdapat beberapa menu masakan yang sangat lezat dan berkualitas, untuk bisa anda bagikan saat acara syukuran aqiqah anda kepada tetangga, s
audara, ataupun yang lainnya.
Bagi anda semua yang ingin ta
hu informasi lebih jelasnya ataupun ingin tau cara pemesanan jasa layanan aqiqah kami yang berlokasi di Jatinagor sangat mudah sekali yaitu anda semua bisa menghubungi kami lewat telephone, kami siap melayani anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar