Senin, 19 Oktober 2015

Jasa aqiqah di Margahayu Raya Bandung



Jasa aqiqah di  Bandung berkualitas kini hadir di Margahayu Raya dengan paket menu masakan aqiqah yang enak dan lezat.
Bisnis jasa aqiqah kami ikhwankita  yang kini memiliki cabang  di Margahayu Raya ini sudah kami jalani cukup lama dengan tujuan untuk membantu semua orang yang ingin melaksanakan ibadah sunnah yaitu dengan syukuran aqiqah putra putrinya.
Kami jasa aqiqah di Margahayu Raya berkomitmen untuk selalu mendahulukan kepuasan konsumen kami, Karena dengan membuat konsumen merasa puas dengan layanan aqiqah kami dengan begitu kami akan mendapatkan kepercayaan dari semua konsumen untuk kembali memakai jasa aqiqah kami.
Banyak bonus yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa aqiqah kami salah satunya adalah biaya yang cukup terjangkau bila anda bandingkan dengan jasa aqiqah lainnya.
Namun perlu anda semua ingat bahwa harga yang terjangkau namun dengan layanan profesional, karena kami selalu memberikan kualitas dari mulai hewan aqiqah serta masakannnya.
Dengan harga dan biaya yang terjangkau sehingga menjadi  solusi yang pintar untuk menekan harga kambing sehingga semua konsumen kami tidak diberatkan dengan harga kambing yang terlalu mahal.
Bagi anda semua calon konsumen jasa aqiqah margahayu Raya, agar nantinya  anda tidak merasa kecewa maka lakukanlah hal berikut ini sebelum anda  memesan jasa aqiqah kami :
1.Rasakan dulu tester masakan kami.
Kami mengolah masakan kami dengan bantuan team kerja yang ahli dan berpengalaman dalam pengolahan daging kambing menjadi santapan siap saji dengan rasa nikmat dan istiwewa.
Salah satu masakan istiwewa kami adalah gulenya, dimana masakan gule kami cukup kental dan juga satenya sangat empuk dan nikmat sehingga dapat menggugah selera makan anda.
2. Lakukan pemesanan minimal 2 hari sebelum hari H
Kami menyarankan pada konsumen kami yang berminat untuk membeli kambing aqiqah untuk melakukan pemesanan minimal 2 hari sebelum hari H.
Dengan begitu kami bisa lebih mudah dalam menyiapkan segala sesuatu dalam layanan aqiqah kami seperti memilih kambing dengan kualitas terbaik dan menyiapkan menu masakan yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.

Itulah beberapa saran yang bisa anda lakukan sebelum memesan jasa layanan aqiqah kami yang berlokasi di Margahayu Raya.
Tentunya kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen kami yang mempercayakan syukuran aqiqahnya kepada kami.
Bila anda berminat menggunakan jasa aqiqah kami di Margahayu Raya dan ingin mendapatkan informasi lebih jelasnya maka bisa langsung hubungi kontak telephone kami
Kami senantiasa memberikan pelayanan setulus hati.

0 komentar:

Posting Komentar