Jumat, 16 Oktober 2015

Jasa Layanan Aqiqah Cileunyi

Kami jasa layanan aqiqah Cileunyi siap membantu anda dalam melayani pesanan aqiqah dari mulai penyembelihan hewan , mengolahnya menjadi masakan yang enak, lezat dan berkualitas serta siap untuk langsung mengantarnya ke tempat tujuan anda sebagai konsumen kami.
Bagi anda semua calon konsumen jasa aqiqah cileunyi kami tidak usah khawatir ataupun ragu dengan hewan yang kami gunakan untuk beraqiqah karena tentunya kambing atau domba yang kami sediakan sangatlah berkualitas dan juga telah memenuhi Syarat Aqiqah yang sesuai dengan syariat islam, serta Kambing atau domba yang kami pelihara sebagian besar berasal dari kandang milik sendiri yang dirawat dan di jaga oleh orang orang yang sudah sangat ahli dan berpengalaman sehingga hewan ternak kami yaitu domba dan kambing selalu sehat, berat cukup dan berkualitas yang siap untuk disembelih saat syukuran aqiqah anda semua.
Kami pun membuat dan mengolah masakan dengan team kerja yang sangat berpengalaman serta ahli dalam urusan daging kambing atapun domba sehingga masakan yang kami hasilkan tidak akan tercium bau prengus tapi akan terasa enak, lezat dan nikmat yang siap untuk di santap dan di bagikan kepada keluarga, sahabat anda.
Anda cukup memilih menu masakan pilihan kami seperti tongseng , sate, gule dan menu lainnya yang nantinya akan kami olah sesuai dengan keinginan dan pesanan anda sebagai konsumen kami.
Bagi anda calon konsumen jasa aqiqah cileunyi kami, khususnya bagi anda yang berlokasi di daerah cileunyi maka kami akan memberikan bonus kepada anda yaitu dengan Gratis Potong hewan aqiqah dan gratis antar sampai tujuan rumah anda.
Selain itu juga kami jasa aqiqah cileunyi siap Menyalurkan Kepada Panti Asuhan, Ponpes dan tempat tempat lainnya dengan dokumentasi yang lengkap.
Maka dari pada itu jangan ragu lagi untuk memilih dan menggunakan jasa layanan aqiqah cileunyi kami karena kami akan berikan pelayanan yang terbaik bagi semua konsumen kami.
Bila anda ingin mendapatkan informasi lebih jelasnya atapun ingin langsung memesan jasa layanan aqiqah cileunyi kami maka bisa langsung saja hubungi kontak telephone kami bisa juga dengan invite pin bbm.
Kami siap melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar