Kamis, 30 Juli 2015

Layanan jasa  Aqiqah di Bandung

Layanan jasa  Aqiqah di Bandung terus meningkat dan semakin berkembang baik, ini tentu karena cukup banyak keluarga yang memahami aqiqah sebagai salah satu sunnah Rasullulah, tidak sulit menemukan jasa layanan aqiqah baik yang telah berkembang dan ada cukup lama seperti mq aqiqah di konsumen terutama jaamah DT, untuk kawasan Bandung Timur pun tidak sedikit layanan aqiqah yang telah dikelola dengan baik, seperti “Rumah Aqiqah” dan lain-lain, dan saat ini ada Aqiqah Ikhwankita yang walaupun baru dikenal namun telah memulai jasa layanan aqiqah sejak tahun 2008.
Layanan jasa Aqiqah bagi daerah Bandung dan sekitarnya menjadi prioritas utama layanan kami, ikhwan kita memiliki berbagai layanan yang bisa disesuaikan dengan ketersedian dana yang kita miliki.
berbagai keunggulan layanan jasa Aqiqah yang kami miliki sebagai salah satu layanan aqiqah di Bandung yaitu mulai dari pengolahan hewan aqiqah, yaitu mengurangi bau khas domba, dimana dengan team yang telah berpengalaman dan professional maka pengolahan domba aqiqah bisa lebih maksimal dan baik.
Untuk keperluan prasmanan pun jasa layanan aqiqah ikhwan kita memiliki menu pilihan seperti  nasi box yang terdiri dari berbagai macam menu pilihan dengan harga yang ditawarkan untuk paket standar adalah mulai Rp 15.000,00 per porsi serta dukungan snack box yang terdiri dari makanan ringan dan camilan dengan memasang tarif standar untuk snack Rp. 7000,00 per porsi atau kotak.
Bagi anda yang memesan jasa layanan nasi box dan snack box tentu juga dimasak dan diolah oleh divisi  katering yang berpengalaman yang mengutamakan rasa dan kelezatan makanan, ini semua demi kepuasan anda sebagai pelanggan kami.
Banyak aneka variasi pilihan  menu yang bisa kami siapkan untuk anda dengan berbagai variasi menu terbaik dan harga bersaing, saat ini bila anda memerlukan jasa layanan aqiqah di kota Bandung dan sekitarnya jangan ragu untuk segera menghubungi kami, anda dapat memesan menu yanga anda inginkan atau bila anda hanya ingin sekedar bertanya mengenai informasi tentang jasa layanan aqiqah di Bandung dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan tentang layanan aqiqah di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar