Senin, 06 Juli 2015

Jasa Aqiqah di Bandung

Jasa aqiqah di Bandung ikhwankita adalah jasa layanan aqiqah yang ingin membantu anda melaksanakan pelaksanaan aqiqah untuk buah hati tercinta, dengan cukup menghubungi kontak telepon kami maka layanan aqiqah anda bisa kami layani, berbagai macam layanan mulai dari pembelian hewan domba hidup per ekor, layanan pengolahan hewan aqiqah siap saji hingga menu prasmanan tambahan berupa nasi box dan camilan snack box.
Jasa aqiqah di Bandung ikhwankita merupkan layanan jasa aqiqah sejak 2008, tentu seiring perjalanan banyak pengalaman cukup bagi kami dan team untuk memberikan layanan jasa aqiqah, dukungan tenaga berpengalaman dalam menolah dan memasak hewan domba aqiqah menjadikan kami lebih baik lagi untuk melayani anda.
Untuk harga domba dari jasa aqiqah di Bandung adalah mulai harga Rp. 1.650.000 per ekor domba hidup hingga Rp. 3.000.000 rupiah per ekor untuk domba istemewa, paket ini sudah termasuk layanan olahan hewan aqiqah, layanan olahannya pun karena ditangani oleh tenaga berpengalaman maka dapat mengurangi bau khas dari domba, dan tentu dengan rasa yang lezat, untuk anda yang memerlukan layanan prasmanan aqiqah kami menyediakan berbagai pilihan menu prasmanan berupa nasi box mulai harga Rp. 15.000 rupiah per porsi, atau menu snack box camilan mulai harga Rp 7.000 rupiah, semua merupakan menu pendukung yang memiliki rasa yang lezat pula.
Saat ini cukup banyak layanan jasa aqiqah di Bandung yang lebih mengembangkan sayap untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi, ini tentu sangat bagus karena calon pembeli akan lebih mudah menentukan berdasarkan harga, dan area terdekat dari lokasi, seperti untuk wilayah Bandung utara ada MQ Aqiqah milik Daarut Tauhid, Aqiqah Niaga Umul Quro di Wiayah Jl Turangga, Rumah Aqiqah di Bandung Timur dan ada lagi layanan jasa aqiqah Ikhwankita yang berpusat di Rancaekek Kabupaten Bandung, Namun walau terletak di Kabupaten Bandung jangan khwatir karena untuk wilayah Bandung team kami memberikan layanan pesan antar gratis, jadi silakan manfaatkan waktu anda untuk memilih layanan jasa aqiqah di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar