Rabu, 24 Juni 2015

Pesan Aqiqah di Bandung

Pesan aqiqah di Bandung hingga saat ini terus meningkat ini tentu merupakan kesadaran kita akan salah satu anjuran sunah Rasulullah untuk melaksanakan aqiqah bagi putra putri kita ketika lahir.
Cukup mudah ditemukan di berbagai tempat jasa layanan pesan aqiqah di kota Bandung, salah satunya tentu dikawasan bandung utara ada MQ Aqiqah milik pesantren Daarut Tauhid, ada juga, ada juga Rumah Aqiqah serta Aqiqah Niaga Ummul Quro di wilayah Bandung kota dan Bandung timur.
Dengan banyaknya jasa layanan pesan aqiqah di Bandung yang berkembang baik dengan layanan professional dan berpengalaman  maka tentu memudahkan bagi kita untuk memilih menentukan jasa layanan pesan aqiqah di Bandung.
Berdasarkan perkembangan dan ingin membantu pelaksanaan jasa pesan aqiqah di Bandung maka ikhwankita mencoba memberikan layanan pesan aqiqah di Bandung untuk membantu anda melaksanaan aqiqah. Pesan aqiqah di Bandung ikhwankita telah cukup berpengalaman melayani jasa pesan aqiqah di Bandung sejak tahun 2008 hingga kini terus memperbaiki layanan dan memberikan menu – menu paket tambahan seperti paket nasi box, snack box dan prasmanan.
Semua layanan yang diberikan tentu dengan komitmen yang tinggi untuk melayani anda, didukung oleh tenaga berpengalaman dan harga bersaing, seperti untuk hewan domba aqiqah ditawarkan mulai harga Rp. 1.650.000 rupiah per ekor hingga Rp. 3.000.000 per ekor tergantung pilihan anda, untuk harga nasi box dengan menu standar ditawarkan mulai harga Rp. 15.000 per kotak dan untuk snack box ditawarkan mulai harga terendah Rp 7.000 rupiah. Untuk menentukan menu dapat  dipilih serta disesuaikan dengan dana dan keinginan anda, salah satu layanan jasa  pesan aqiqah kami adalah pesan antar gratis hingga lokasi  tujuan  khusus kota Bandung dan sekitarnya dan tentunya layanan yang cepat dan hygienis.
Layanan pesan aqiqah ikhwan kita akan selalu memberikan layanan dengan sepenuh hati dan menjadi alternative bagi anda untuk ber aqiqah, tidak lupa juga kami memberikan layanan konsultasi dan informasi cukup dengan melalu kontak telepon atau chat via bbm atau WA, sehingga sebelum anda memutuskan menggunakan jasa layanan kami anda dapat memiliki beberapa masukan dan alternatif untuk memesan aqiqah di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar