Kamis, 25 Juni 2015


Info Aqiqah di Bandung
Aqiqah di Bandung

Saat ini bila kita sedang diperjalanan dikota Bandung cukup banyak dilihat melalui spanduk dan poster serta banner di pinggir jalan yang menawarkan info aqiqah di Bandung, beraneka ragam harga yang ditawarkan ada yang menawarkan mulai harga Rp 850.000 rupiah anda sudah bisa membeli seekor kambing atau domba hingga harga Rp. 3.000.000 rupiah untuk harga seekor kambing atau domba.
Atau bila anda menginginkan harga bersaing dan kualitas hewan domba yang baik bisa juga dengan mencari hewan domba atau kambing kepada pemilik peternak langsung di pinggiran kota, tentu dengan cara mengunjungi langsung kepada pemilik ternak memiliki kepuasan tersendiri karena selain akan mendapat harga murah juga dapat lansung melihat kondisi hewan domba atau kambing, namun tentu untuk melakukan hal ini diperlukan waktu khusus untuk berkeliling, bagi anda yang memiliki waktu luang cukup mungkin tidak menjadi masalah berarti, sambil jalan – jalan pun bisa, tetapi berbeda halnya bila anda memiliki kesibukan cukup padat dan waktu terbatas tentu hal ini sulit dilakukan.
 Melihat peluang ini kami jasa layanan pesan aqiqah di Bandung memberikan alternative pilihan membeli hewan aqiqah secara online untuk memudahkan anda yang cukup sibuk untuk meluangkan waktu berkunjung langsung, ikhwankita menyediakan jasa layanan aqiqah di Bandung dengan layanan terbaik, dimana selain hewan yang dipelihara sendiri oleh peternak berpengalaman juga memiliki kerjasama dengan pare peternak di perkampungan yang tentu memiliki pengelolaan hewan yang baik, salah satu contohnya adalah pemberian pakan alami atau organic berupa rumput segar dan campuran makanan alami lainnya, dengan demikian kualitas dan kesehatan hewan lebih terjaga, hai ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan antara kami sebagai salah satu jasa layanan hewan aqiqah di Bandung dengan para peternak, dan membantu meningkatkan pendapatan para peternak juga tentunya.
Harga hewan aqiqah di Bandung yang kami miliki ditawarkan mulai harga Rp. 1.650.000 rupiah per ekor, harga ini tentu sesuai dengan hewan domba yang kami tawarkan, selain itu juga tersedia pesanan nasi box dan snack box dengan harga mulai Rp 15.000 rupiah untuk nasi box dan Rp. 7.000 rupiah untuk snack box.
Bila Anda memerlukan jasa aqiqah ikhwankita dengan layanan professional jangan ragu untuk segera menghubungi kami sebagai alternative pilihan  info aqiqah di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar