Selasa, 09 Juni 2015

Paket Layanan Aqiqah Online

Paket layanan jasa aqiqah online di kota Bandung terus berkembang, tentu ini dapat lebih memudahkan bagi calon ayah bunda yang ingin melaksanakan salah satu sunah Rasulullah untuk melaksanakan aqiqah. Dengan adanya paket layanan aqiqah online ini calon pelanggan diberi keleluasaan untuk memilih layanan jasa kambing domba aqiqah.
Saat ini untuk kota Bandung bayak juga ditemukan spanduk, poster di pinggir jalan utama yang menawarkan jasa aqiqah, seperti mulai di sekitar bundaran cibiru misalnya terdapat spanduk layanan aqiqah, juga banyak brosur yang ditempel di dinding komplek perumahan, di poster atau brosur biasanya yang paling menarik perhatian konsumen adalah paket layanan dan penawaran harga yang diberikan.
Paket layanan jasa aqiqah yang diberikan mulai dari pembelian hewan dan tentu saja juga layanan pengolahan hewan aqiqah, dengan adanya layanan pengolahan hewan aqiqah ini tentu memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menggunakan jasa layanan aqiqah, karena tidak perlu repot lagi, semua sudah diurus oleh team yang berpengalaman dan professional, juga dengan tambahan layanan  menu paket nasi box prasmanan, snack box  dengan harga bersaing tentunya, pengantaran gratis juga tentu menjadi layanan tambahan bagi anda.
Ikhwankita adalah layanan jasa aqiqah online yang berpengalaman dan professional yang memulai usahanya sejak tahun 2008, semua layanan yang disebutkan diatas merupakan layanan kami bagi anda, tentunya dengan kategori pemilihan hewan kambing atau domba aqiqah sesuai usia, perawatan yang maksimal untuk hewan kambing atau domba karena selain dipelihara dan dikelola langsung juga  sebagian hewan aqiqah domba atau kambing dititipkan untuk dipelihara oleh para peternak tradisional di daerah dengan pakan organik tentunya untuk  menjaga kesehatan hewan ternak,  sampai pengolahan yang hygienis sesuai standar tentunya, sehingga mengurangi bau khas domba kambing.
Untuk harga hewan hidup ditawarkan mulai Rp. 1,650,000,00 per ekor untuk domba ukuran standar, domba ukuran standar minimal kualitas A hingga domba kualitas super dengan harga ditawarkan Rp.3.000.000 rupiah.
Bila anda memerlukan jasa layanan hewan aqiqah ikhwankita jangan ragu untuk segera menghubungi kami, atau sekedar bertanya untuk mendapat perbandingan harga dan paket yang ditawarkan tentang paket layanan aqiqah online di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar